Jumat, 11 Oktober 2013

11 OKTOBER 2013

Dunia dan Hidup,rasanya gampang banget buat ngucapin dua kata itu, tapi in fact –nya Dunia dan Hidup itu, jalan yang panjang, panjang, panjang, dan sangat panjang. Kayak ga ada jalan tol, kayak kita hidup dijaman sebelum penjajahan Belanda, kayak jalurnya berliku, berbatu bahkan berlubang. Lha, faktanya memang seperti itu kan? Semua butuh proses dalam hidup, dan proses itu bukan sekali, tapi banyak banget tahapan-tahapannya, syaratnya dan juga kendalanya bejibun.

Belakang diumur gue yang ke-18 tahun ini sering mikir, gak Cuma sekali, tapi berkali-kali, dan pertanyaannya juga bukan satu, mungkin ada lebih dari lima dan kalau seinget gue, intinya cuma merujuk sama satu pertanyaan. Apa sih maksud Tuhan bikin kehidupan didunia ini?

Ada satu hal fatal yang gak bisa dilupain dalam pertanyaan gue, yaitu Kepercayaan  dan kalau udah menyangkut itu, semuanya bisa ada pro atau kontra .
Tapi apa boleh buat, semuanya terlanjur rumit, buat gue, hidup gue dan buat dunia gue. Karena itu, seringkali *JUJUR* gue pernah mikir, kenapa manusia harus ngerasain sakit, kecewa, cinta,kebahagiaan, kenapa harus ada surga dan neraka, kenapa harus ada hitam atau putih, kenapa harus ada baik dan jahat. Kalau emang jawabannya karena setiap hal pasti punya pasangan rasanya, terlalu adil dan terlalu menyebalkan.



Review now

0 komentar:

Posting Komentar

Read and Review please...

 
Coffe, Milk and Tea... Blogger Template by Ipietoon Blogger Template