Selasa, 26 Mei 2015

25 Mei 2015

Lagi-lagi pulang malam, kemarin gw duduk deket jendela mobil elp, sambil mandang langit dimana beberapa biji bintang ngegelantung, pikir gw "Apa bintang sudah mulai musnah? Apa galaksi sudah mau kehilangan masa hidupnya? Apa bumi dan semesta sudah letih? "kayak gw yang sekarang lagi bersandar ke bangku elp karena punggung gw sakit, osteoforosis? Entahlah, tapi fatal jadinya karena punggung gw slalu sakit... gw waktu itu lagi dengerin lagu Wait - M83 soundtrack the fault in our stars dan entah bagaimana, gw kayak ngerasa di belahan dunia yang lain, melodi dan liriknya (yang gak gw ngerti :3 ) cukup menghipnotis, everything seems so sad, dan gw mulai berfikir tentang apa yg udah gw lakuin sama hidup gw, iya...

Apa yang udah gw lakuin selama ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Read and Review please...

 
Coffe, Milk and Tea... Blogger Template by Ipietoon Blogger Template