Kamis, 28 Mei 2015

Ada Apa Dengan Hari Kamis?

KAMIS, 28 Mei 2015

Ada apa dengan hari ini? Kepagian nyanpe di cikampek, jam 5:48 udah turun dari angkot, nunggu pacaranya si Yani kasih SKD... dia kena sakit tifus, entah di rawat atau nggak, gw lupa nanyain, faktanya adalah : pacar dia baru bangun, kucel pastinya :v, suara dewasa, senyum , dan gak lupa bilang "Terima Kasih ya" cukup sopan.

Semuanya dalam keadaan normal pagi itu, sampai mulai kerja, gw ngerasa kasihan sama si Alvi + si Yanti, udah keteteran di omelin pula, kita meeting 1 kali dan gw inget banget sama omongannya pak Ahmad waktu nambahin meetingannya Bu Tini

"Kita harus sama2 perhatian"

Hmmm, emang yg namanya kata2 itu mudah di ucapin, tapi sulit di jalanin... sama kayak waktu Bu Tini cuma marah2 liat Alvi+ Yanti keteteran, bukan ngebantuin, sama kayak Bu Trismi yang cuma mentingin target + kualitas lalu sepatu jalan 2-0-2, padahal anak cementing cuma ada 2 orang (yg ngelem Upper) dan sama kayak Pak Ahmad yang bilang 'jangan buat masalah' padahal tahu kalo kita kekurangan orang dan itu udah jelas jadi faktor ketidakseimbangan line.

Perhatian apa sih artinya?

Haaaaaaaa~ gw gak nyalahin siapa2 disini, cuma gw pengen bertanya ada apa dengan hari kamis?

Ketika gw pulang naik elp harus duduk 1/4 pantat dari Cikampek- Cibanggala, udah capek... pegel... alah kayak mau mati aja, syukur dr Cibanggala - Rumah bisa duduk tentram,

But the next is, listrik di rumah konslet, makan gelap, mandi gelap... dan waktu gw udah bener2 capek dengan hari 'ini' kenapa pula mamah gw marah2 gak jelas, pasang sprei lah, jagain si Kayla lah, handphone lah, Arrrrrggght ada apa dengan semua ini?

~Letihku bukan mauku, tapi tanggungan karena ingin membahagiakan aku di masa depan, membahagiakan orang tua dan saudara~ Bismillah

0 komentar:

Poskan Komentar

Read and Review please...

 
Coffe, Milk and Tea... Blogger Template by Ipietoon Blogger Template