Minggu, 27 Desember 2015

27 -12 -2015

Menyelesaikan persoalan hati nampaknya lebih rumit daripada menyelesaikan soal matematika

Lagi-lagi harus gw akui, untuk kesekian kalinya terjebak dalam bayang seseorang yang gak bisa di lupakan dan penantian pada seseorang yang di rindukan, rasanya... pengen banget di perjuangin kayak yang lain, tapi ketika gw berjuang sendirian... ketika gw lagi-lagi harus mandiri dalam urusan cinta, gw di hadapkan sama posisi di mana gw lagi-lagi capek, menanti dan berjuang secara bersamaan.

Seseorang pernah bilang: "Laki-laki terlalu brengsek untuk di kejar"

Mungkin benar, karena gak ada hasilnya mengejar seseorang yang gak ada rasa sama kamu, kecuali rasa sakit dan obsesi yang kian hari makin bikin badan lu rusak.

Gw sadar kalo selama ini gw bangun malem, berharap kalau ada pesan dari dia... ia dia, entah yang mana hahaha... gw lupa gimana caranya dicintai dengan benar, sampai gw mendefinisikan cinta sebagai perjuangan belaka, padahal salah... cinta itu tentang segalanya, tentang dua... dan kalau itu cuma satu, gw cuma terobsesi untuk memiliki aja.

Gw capek sama semua ini, gw pengen nyerah... gw pengen nyender ke bahu seseorang... tapi mungkin Allah belum mengijinkan, mungkin suatu hari, mungkin suatu saat nanti... mungkin,

Tapi gw udah terlalu lelah saat ini, jadi biar gw tiduran aja sendiri, toh gw udah bilang sama Allah... gw butuh seseorang, dan gw yakin Allah mendengar, pasti suatu hari nanti, kalau kita berjodoh kita pasti di persatukan

Untuk siapapun nanti kamu, gw mohon... semoga kita bisa sama2 saling mengerti dan bisa bikin perubahan di hidup gw yang boring ini, semoga lu jd orang yang baik buat nanti little kids kita 😂 hahaha im thinking to far yah 😬😬 bodo ah,

Tori kelly - Dear No One

0 komentar:

Posting Komentar

Read and Review please...

 
Coffe, Milk and Tea... Blogger Template by Ipietoon Blogger Template